Buku Sekolah Elektronik Matematika

Buku Sekolah Elektronik Matematika - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Buku Sekolah Elektronik Matematika, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Buku Sekolah Elektronik Matematika
Judul lagu : Buku Sekolah Elektronik Matematika

lihat juga


Buku Sekolah Elektronik Matematika

Buku Sekolah Elektronik yang sering disingkat BSE adalah buku yang hak ciptanya sudah dibeli oleh pemerintah (depdiknas) dan siapa saja dapat mendownload secara gratis di situs resminya yaitu http://bse.kemdiknas.go.id/
Namun kita harus daftar dulu sebelum kita dapat mendownoad BSE di situs tersebut dan kadang agak susah karena kadang situsnya terlalu sibuk, sehingga gagal download. Ada kabar baik ada situs yang juga menyediakan server untuk download BSE, yaitu http://bse.invir.com/. Berikut ini adalah link download BSE mata pelajaran matematika

SD/MI
  1. Kelas 1
  2. Kelas 2
  3. Kelas 3
  4. Kelas 4
  5. Kelas 5 [Soenarjo] [Sumanto]
  6. Kelas 6 [Permana ] [Sumanto]
SMP/MTs

  1. Kelas 7 [Atik] [Wagiyo]
  2. Kelas 8 [Nuniek] [Dewi] [Endah]
  3. Kelas 9 [Endah] [Djumanta][Sulaiman]

 SMA/MA
  1. Kelas 10
  2. Kelas 11[Pangarso][Djumanta]
  3. Kelas 12 [Pangarso][Emita] 


Demikianlah Artikel Buku Sekolah Elektronik Matematika

Sekian Kunci gitar Buku Sekolah Elektronik Matematika, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Buku Sekolah Elektronik Matematika dan artikel ini url permalinknya adalah https://kaburagikazeo.blogspot.com/2009/11/buku-sekolah-elektronik-matematika.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Buku Sekolah Elektronik Matematika"

Posting Komentar