Mengasah Otak Dengan Bermain Red Remover

Mengasah Otak Dengan Bermain Red Remover - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Mengasah Otak Dengan Bermain Red Remover, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Mengasah Otak Dengan Bermain Red Remover
Judul lagu : Mengasah Otak Dengan Bermain Red Remover

lihat juga


Mengasah Otak Dengan Bermain Red Remover


Otak jangan terlalu dipaksa untuk berpikir. Untuk mengistirahatkan otak ada baiknya kita bermain asak otak yang dinamakan dengan RED REMOVER (Menghilangkan Merah). Permainan ini ringan namun menarik, karena buth nalar untuk bermain. Berikut ini adalah game (permainan) asak otak RED REMOVER

CARA BERMAIN:

Cara bermain sangat sederhana, namun butuh nalar, semakin tinggi level semakin sulit.

1. Jatuhkan bentuk warna merah
2. Pertahankan bentuk warna hijau.
3. Bentuk warna biru bersifat netral, boleh dijatuhkan, boleh dipertahankan.
Selamat Mengasah Otak Anda!




Demikianlah Artikel Mengasah Otak Dengan Bermain Red Remover

Sekian Kunci gitar Mengasah Otak Dengan Bermain Red Remover, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mengasah Otak Dengan Bermain Red Remover dan artikel ini url permalinknya adalah https://kaburagikazeo.blogspot.com/2011/09/mengasah-otak-dengan-bermain-red-remover.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mengasah Otak Dengan Bermain Red Remover"

Posting Komentar